20/07/2024

Kunjungan Menteri Pertanian ke Kebun Kopyor PT Riset Perkebunan Nusantara (RPN)

0

Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman beserta jajaran staf Kementerian Pertanian melakukan kunjungan ke Kebun Kelapa Kopyor milik PT Riset Perkebunan Nusantara (RPN) yang terletak di Kota Bogor pada Senin, 10 Juni 2024.

Kunjungan tersebut disambut oleh Direktur PT Riset Perkebunan Nusantara, Iman Yani Harahap; SEVP Business Support, Edy Suprianto; dan SEVP Riset, Inovasi dan Sustainability, M. Edwin Syahputra Lubis.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut yaitu dalam rangka menikmati kesegaran Buah Kelapa Kopyor Bogor yang 100% asli Kopyor dan disajikan dibawah pohon rindang pada areal kebun yang terdiri dari 3000 pohon Kopyor.

Kebun kopyor yang dapat dikunjungi oleh siapa saja ini memiliki daya tarik tersendiri disamping kualitas 100% Kopyor, dapat menikmati langsung buah kopyor dibawah pepohonan kopyor, juga tersedia bibit Kelapa Kopyor yang siap untuk diperjualkan. Sejalan dengan hal tersebut, menteri pertanian berencana untuk membeli bibit kelapa kopyor untuk ditanam di pekarangan kantor Pementerian Pertanian.

Niat Baik tersebut disambut hangat oleh Direktur PT RPN beserta jajaran, dalam momen tersebut dijelaskan juga mengenai bibit Kelapa Kopyor milik PT RPN yang sudah menjadi Ikon Kota Bogor dan merupakan salah satu produk unggulan PT RPN.

Keterangan Lebih Lanjut:

Divisi Sekretariat

PT Riset Perkebunan Nusantara

Ponsel: +62811-1380-2648

Email: rpn@rpn.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *