30/04/2024

Tim TJSL Berkolaborasi dengan BUMN Muda Perkebunan PT RPN, Salurkan Dana TJSL Kepada Anak Yatim

0

Bogor-Dalam menjalankan setiap proses bisnisnya, PT Riset Perkebunan Nusantara berkomitmen untuk turut serta dalam memberi manfaat bagi masyarakat dan menjaga keberlangsungan lingkungan serta kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah kerjanya. Komitmen tersebut diwujudkan melalui silahturahmi sekaligus pemberian santunan berupa bantuan dana dan sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Yayasan Mizan Amanah yang dilaksanakan pada 4 April 2024, berlokasi di Kota bogor.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang merupakan hasil kolaborasi antara Tim TJSL PT Riset Perkebunan Nusantara dan BUMN Muda Perkebunan PT RPN.

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan PT RPN, Henry Prastanto; Kepala Sub Divisi Sekretariat & Protokoler, Repal; Ketua BUMN Muda Perkebunan PT RPN, Doni Setiadi beserta Tim TJSL dan Perwakilan BUMN Muda PT RPN lainnya. “Melalui Acara ini, dan di bulan yang penuh keberkahan ini, harapannya PT RPN dapat terus memberikan kebermanfaatan lebih baik kepada  stakeholder maupun masyarakat sekitar” ujar Henry.

PT Riset Perkebunan Nusantara akan terus berkomitmen dalam menjalankan Program TJSL ini pada agenda lain berikutnya, semoga PT RPN dapat terus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Keterangan Lebih Lanjut:

Divisi Sekretariat

PT Riset Perkebunan Nusantara

Ponsel: +6285361031099

Email: rpn@rpn.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *